Senin, 18 November 2019

Lumentut Shering Pelayanan Dengan Ketua Wilayah GMIM di Manado

manado

Ketua-Ketua wilayah GMIM rayon Manado sering pelayanan dengan anggota MPS GMIM Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Kapasitas sebagai anggota Majelis Pertimbangan Sinode GMIM, Rabu (21/1) Walikota GS Vicky Lumentut, menerima kunjungan para Pendeta selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) GMIM rayon Manado di rumah dinas Walikota, Kelurahan Bumi Beringin.

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut menjadi menjadi ajang temu kangen satu dengan lainnya, begitu juga yang dirasakan GSVL. “Ini bisa dikata temu kangen dengan para pendeta. Saya juga tidak segan meminta saran dari mereka terkait pembangunan di Manado ini,” ujar GSVL usai pertemuan.

GSVL mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan serius dalam pertemuan ini, kecuali berdiskusi soal masalah sosial dan kemasyarakatan, sharing pelayanan, termasuk di dalamnya kegiatan-kegiatan Sinodal GMIM yang akan dilaksanakan di Manado tahun ini. “Kita bicara juga program gereja yang bisa disinkronkan dengan agenda pemerintah, seperti menghadapi Paskah pada April mendatang,” ungkap GSVL.

Pada kesempatan yang sama, Pdt Janny Lompoliu STh, juga mengutarakan bahwa Walikota GSVL meminta pemikiran-pemikiran dari para pendeta terkait pergumulan pelayanan. “Rencana-rencana kedepan, seperti kegiatan-kegiatan Paskah serta kegiatan gerejawi lainnya yang akan dilakukan secara bersama di Manado,” ujar Ketua BPMW Manado Timur 2 ini.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*