Jum'at, 22 November 2019

Animo Warga Tinggi, Penutupan Pameran Alutsista Diperpanjang

manado

Walikota GSVL berada di kawasan pameran Alutsista

MANADO, (manadoterkini.com) – Animo warga Kota Manado untuk melihat dari dekat Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) TNI Angkatan Darat (AD) yang digelar di kawasan bisnis Megamas, seharusnya ditutup Kamis (22/1), karena berbagai pertimbangan akhirnya ditunda agenda pentutupan ditunda Jumat (23/1) besok.

Pameran Alutsista merupakan yang pertama di Kota Manado, sehingga warga pun begitu antusias memadati kawasan lapangan megamas. Panglima Kodam VII/Wirabuana Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Bachtiar membuka secara langsung pameran tersebut didampingi Forkopimda Sulut serta Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Walikota GSVL pun sangat berterima kasih atas kepercayaan sehingga Manado dipilih menjadi tempat pameran oleh TNI AD. “Kita berharap pameran ini akan merangsang anak-anak kita sebagai generasi bangsa untuk menjadi anggota TNI,”ujar Walikota GSVL.

Ditempat terpisah, Bung Halim, menuturkan kegiatan pameran Alutsista TNI AD sangat bermanfaat bagi generasi muda di Kota Manado. “Ini pengalaman yang sangat berharga makanya pameran ini diserbu warga,”katanya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*