Senin, 11 November 2019

Manado Mantap Broo 2015

manado

Walikota GSVL bersama team komunitas motor di Manado.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Kegiatan bertajuk Manado Mantap Broo 2015 segera menggemparkan anak muda di Kota Manado. Acara yang diprakarsai team VQ’Baik Foundation merupakan ide brilian Walikota Dr GS Vicky Lumentut.

“Tentunya kegiatan bertajuk Manado Mantap Broo 2015 ini tentunya memiliki dampak positif. Kegiatan dibuat agar para muda-mudi di Kota Manado meluangkan minat dan bakatnya dalam acara ini,”kata Ketua Panitia Jun Kaparang.SIP kepada manadoterkini.com.

Nantinya, dalam acara ini kata Kaparang, akan ada beberapa item perlombaan. Seperti halnya Pertandingan Group Band antar Sekolah SMA/SMK se-Kota Manado, Road Race Motor denga beberapa kriteria, senam sumbah serta lomba ‘DJ’. “Program acara ini secara keseluruhan merupakan Ide dan Perhatian Bpk Walikota Manado DR.G.S.Vicky Lumentut, dan merupakan wadah sosial yang nantinya di khususkan bagi muda-mudi di kota manado terlebih bagi para pecinta motor di Kota Manado. Dari pada ugal-ugalan di jalan mari dalam acara ini kita luangkan dan tunjukkan kebolehan semua talenta kita para kaula muda,”ajak Kaparang.

Dia menambahkan kegiatan ini sedianya akan dilaksanakan (26-28) Maret 2015 mendatang. “Sudah ada beberapa sponsor yang siap bekerja sama guna kesuksesan acara yang dipastikan akan luar biasa ini,”pungasnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*