Senin, 18 November 2019

Damkar Pemkot Manado Ketambahan Dua Armada

MANADO, (manadoterkini.com) – Untuk memperkuat armada pemadam kebakaran, Pemkot Manado mendatangkan dua unit mobil pemadam. Dua unit mobil pemadam tersebut diserahkan Walikota GS Vicky Lumentut, Kamis (22/1) kemarin kepada Dinas Pemadam Kebakaran di Taman Berkat atau Gadbless Park.

“Mari petugas Damkar Manado, terus ingat semboyan Pantang Pulang Sebelum Padam. Dan saya harap, mobil damkar baru ini bisa dijaga serta dirawat hingga bisa bertahan lama,” ujar GSVL beri semangat.

manado

Penyerahan 2 Unit Damkar oleh Walikota Manado

manado

Walikota GSVL mengoprasikan Damkar Baru

Sebelumnya juga Walikota GSVL telah menginstruksikan Dinas Pemadam Kebakaran mensosialisasikan Emergency Call Damkar disosialisasikan kepada masyarakat. Sehingga musibah kebarakan yang terjadi bisa langsung dilaporkan secepatnya oleh masyarakat kepada Dinas Pemadam Kebakaran.

“Saya minta Dinas Damkar, Camat, Lurah segera mensosialisasikan nomor panggilan darurat Dinas Damkar kepada masyarakat. Agar masyarakat bisa mengetahuinya, sehingga saat terjadi bencana kebakaran masyarakat bisa langsung menghubungi Dinas Damkar segera datang membantu memadamkan api,” tegas Walikota GSVL.

manado

Dua unit Damkar baru Pemkot Manado

Lanjut dikatakan Walikota GSVL, banyak warga tidak mengetahui nomor Emergency Call Damkar, sehingga banyak rumah dilalap si jago merah karena pemadam terlambat datang. “Emergency Call Damkar untuk menghindari kerugian yang sangat fatal akibat dilalap si jago merah. Karena kebakaran selalu mendatangkan kerugian materi bagi masyarakat,”pungkasnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*