Selasa, 19 November 2019

Mahasiswi Unima Ditemukan Tewas Telanjang dengan 10 Tusukan

MOTOLING, (manadoterkini.com) – Sesosok perempuan muda ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh berlumuran darah di depan kamar mandi samping rumah korban di Desa Tokin Baru, Kecamatan Motoling Timur pada Kamis (22/1) tadi malam tepatnya dirumah orang tuanya Keluarga Rawung-Atmo Desa Tokin Baru jaga III. Kejadian ini sempat menggegerkan warga sekitar tempat kejadian perkara. Korban atas nama Jeane Rawung (20).

Di tubuh korban yang diketahui sebagai mahasiswi semester enam di Universitas Manado (Unima) Tondano ditemukan dengan luka tusukan pada bagian perut, leher, dada, dan pahanya. Sebanyak 10 tusukan. Korban sendiri dibunuh dengan menggunakan sebilah pisau. Saat itu Korban juga dalam keadaan telanjang

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com, tersangka MP alias Melky warga Desa Tokin sedang malakukan pesta minuman keras bersama teman-temannya di rumah korban dengan mendengar musik, dan memang pada saat korban sedang sendirian di rumah, sementara kedua orang tua korban sedang keluar.

Disaat mulai sore korban akan membersikan badan untuk mandi di kamar mandi yang ada di samping rumah korban, hanya saja saat korban menuju kamar mandi, rupanya sudah dilihat oleh korban, dan saat itu juga tersangka langsung meninggalkan ketiga temannya bermasksud untuk ke belakang, pada saat itu juga enggak tahu setan apa yang masuk dipikiran tersangka dan langsung menarik korban yang saat itu hanya ditutupi handuk dan bermaksud memperkosanya. Hanya saja ada dugaan kemungkinan saat tersangka akan mulai melakukan pemerkosaan korban sempat melawan dan tersangka langsung menusuk korban dengan 10 tusukan hingga tewas.

Korban sendiri ditemukan salah satu keluarganya saat hendak ke kamar mandi dengan keadaan telanjang dan berlumuran darah, saat itu juga keluarga korban langsung berteriak meminta pertolongan dan korban sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit Kalooran Amurang hanya saja nyawanya sudah tidak tertolong.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, membenarkan kejadian tersebut. “Ya, saat ini korban sudah berada dirumah duka Desa Tokin,” ujarnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*