Selasa, 12 November 2019

HUT ke-12, Pemkot Tomohon Gelar Berbagai Kegiatan

tomohon

Jalan sehat dalam rangka HUT Kota Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon ke-12 Tahun yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2015 mendatang. Jajaran Pemerintahan Kota Tomohon, DPRD, Kodim 1302 Minahasa, Koramil, Polres, Koni, Wartawan Dan Masyarakat Umum Tomohon pada Jumat (23/1) mengelar berbagai kegiatan diantaranya, jalan sehat, sepak bola, olahraga rekreasi antar SKPD, dan lain-lain.

Kegiatan jalan sehat tersebut yang dimulai dari pusat kota dan finish di stadion parasamya walian dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Berdasarkan pantauan manadoterkini.com, menjelang HUT Kota Tomohon akan dilaksanakan juga ziarah dimakam mantan dan pejabat walikota tomohon.

Dan sesuai informasi pada tanggal, 26 Januari 2015 mendatang Pemkot Tomohon akan melakukan Dialog publik yang akan dilaksanakan di Aula Rudis Walikota. “Serta akan menyalurankan sedikitnya 20 unit gerobak kepada sekitar 70 pedagang oleh Dinas koperasi dan UKM,” ujar Ketua Umun Panitia HUT Kota Tomohon yang juga Sekot Tomohon DR Arnold Poli kepada manadoterkini.com.

Sedangkan untuk tanggal 27 Januari akan dilaksanakan Upacara serta peresmian kantor DPRD yang baru, Rapat Paripurna Istimewa dan ditutup dengan sejumlah acara dengan agenda pesta rakyat.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*