Minggu, 17 November 2019

Pemkab Minsel Tanam Bunga di Jalur Trans Sulawesi Amurang

amurang

Sekda Minsel pimpin langsung penanaman pohon di jalan trans sulawesi

AMURANG, (manadoterkini.com) – Sesuai dengan arahan Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, hari Jumat waktunya untuk membersihkan lingkungan. Untuk itu, Jumat (23/1), Pegawai Negeri Sipil (PNS) Minsel yang dipimpin langsung Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi melakukan kegiatan bersih lingkungan dan tanam bunga sepanjang jalan trans Sulawesi Amurang.

“Ini merupakan program Bupati dalam pelestarian lingkungan. Jadi kita melakukan bersih-bersih dan tanam berbagai macam bunga di median jalan trans sulawsi Amurang. Hal ini juga kami lakukan agar pusat kota Amurang terlihat cantik,” ungkap Rindengan.

Kegiatan bersih lingkungan dan tanam bunga ini sendiri dimulai sekitar pukul 05.30 WITA yang mana para pegawai dari berbagai SKPD melakukan pembersihan di masing-masing taman tiap SKPD dan selokan. Tampak para pegawai cukup antusias mengikuti kegiatan kebersihan lingkungan tersebut dengan membawa berbagai peralatan kebersihan untuk membersihkan taman dan selokan serta menanam bunga di sepanjang jalan trans sulawesi.

“Kita sangat mendukung kegiatan bersih-bersih ini agar sepanjang jalan trans sulawesi amurang ini bisa tetap indah dan bersih,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, Ivone Runtunuwu ibu rumah tangga asal Amurang kepada manadoterkini.com mengaku sangat mendukung kegiatan bersih lingkungan yang digelar Pemkab Minsel.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk membersihkan lingkungan dan harus terus dilakukan untuk menjaga kebersihan kota amurang,” katanya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*