Jum'at, 22 November 2019

Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan, Walikota Manado Serahkan Perlengkapan Melaut

manado

Walikota GSVL serahkan batuan bagi nelayan.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Tingkat kesejahteraan masyarakat Kota Manado, lebih khusus nelayan menjadi perhatian Walikota GS Vicky Lumentut,. Terbukti akhir pekan kemarin, Walikota GSVL menyerahkan perlengkapan melaut bagi nelayan di kawasan Boulevard yakni Taman Berkat atau Gadbless Park.

Perlengkapan melaut tersebut diantaranya, 4 Unit Kapal penangkap ikan, 3 unit perahu speed boat pengawas dan 5 unit katinting. Alat komunikasi dan sejumlah peralatan melaut tidak lepas dari kepedulian Walikota GS Vicky Lumentut dalam meningkatkan, kesejahteraan bagi warganya yang berprofesi sebagai seorang nelayan.

Menurut Lumentut, bantuan Pemerintah melalui Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Manado tersebut, untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan serta peningkatan, produksi dan pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan di Kota Manado. “Saya berharap bantuan perlengkapan melaut ini, bisa memberikan manfaat bagi kelompok-kelompok nelayan yang ada di Kota Manado,”kata Walikota yang sangat peduli dengan kesejahteraan warganya.

Sementara salah seorang nelayan, Maykel Barhimpong mengatakan pihaknya sebagai nelayan merasa sangat terbantu dengan bantuan yang di berikan oleh Walikota GS Vicky Lumentu,. Diakuinya perhatian Pak GSVL kepada mereka sebagai nelayan dirasakannya sangat besar. “Makase banyak Pak Walikota GS Vicky Lumentut, atas semua bantuan yang diberikan kepada kami sebagai masyarakat kecil. Tentunya sebagai nelayan tidak akan mo lupa itu kepedulian dari Pak Vicky mau memperhatikan kami, kami akan terus mendoakan Pak Vicky biar selalu di berikan kekuatan dan kesehatan serta kesuksesan,”ujar Barhimpong seraya menambahkan, akan mendukung Pak GSVL, karena telah terbukti Pak Vicky telah berbuat untuk kami, dalam meningkatkan kesejahteraan para nelayan.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*