Selasa, 19 November 2019

Resmikan Kantor Camat Wanea, GSVL Ingatkan Tingkatkan Pelayanan

manado

Walikota resmikan kantor Camat Wanea.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Kantor Camat Wanea kini, berdiri mega di kawasan Teling atas tepatnya jalan 14 Februari, berdekatan dengan kantor Gubernur Sulut.

Dengan diresmikannya kantor Camat Wanea, Walikota GS Vicky Lumentut, mengingatkan aparatur di Kecamatan Wanea agar menjaga dan merawatnya, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, dengan adanya gedung yang representatif, harus dibarengi pula dengan peningkatan kinerja dan disiplin aparatur pemerintah di Kecamatan Wanea.

“Saya menilai gedung ini sudah sangat bagus, saya berharap pelayanan kepada masyarakat juga harus lebih baik lagi, jangan sebaliknya gedung sudah bagus tapi palayanan jelek,”tutur GSVL, sapaan akrab Walikota.

Lanjut dikatakan GSVL, perlu kerjasama semua pihak baik camat, lurah maupun kepala lingkungan, untuk menggerakkan potensi masyarakat yang berpartisipasi dalam pembangunan di Kecamatan.

“Masyarakat harus dilibatkan dalam pembangunan Kota Manado khususnya di Kecamatan Wanea, peran camat, lurah dan kepala lingkungan sangat penting,”tukas GSVL.

Sebelumnya, Camat Wanea Drs Sammy Kaawoan, dalam laporannnya mengatakan pembiayaan pembangunan kantor Camat Wanea tidak hanya dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Manado, juga ada paritisipasi dari para donatur.   “Kantor Camat Wanea ini dibangun dengan dibiayai dari dana APBD juga ada bantuan dan partisipasi dari para donatur. Saya sampaikan terima kasih,”jelas Kaawoan.

Selain meresmikan kantor Camat Wanea, Walikota juga menyerahkan satu unit kendaraan operasional Patroli Gabungan serta tujuh unit motor untuk para lurah se Kecamatan Wanea.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*