Jum'at, 22 November 2019

200 Lebih Calon Lurah di Kota Manado Ikuti Tes

manado

Calon Lurah ikuti tes

MANADO, (manadoterkini.com) – Tes terbuka bagi 200 lebih Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Manado dilakukan oleh Tim Selaksi (Timsel) Lurah, Senin (26/1).

Ketua Timsel Lurah, Drs Albert Wuisang, dalam arahannya kepada ratusan pelamar Lurah menyampaikan akan menempu semua tahapan secara profesional.

”Tes ini bisa berlangsung sampai besok, dan semua peserta tes atau calon Lurah berposisi sama dimana tak ada yang diperlakukan istimewa. Itu artinya proses dan tahapannya transparan tanpa ada titpan kepentingan sepihak, saya selaku Ketua Timsel berani menjamin ini,” ujar Wuisang.

Lanjut Abe sapaan akrab akademisi senior itu menyampaikan kalau Timsel juga ketat menilai semua kriteria dan bagi peserta calon yang tidak mengikuti tahapan bakal tidak lulus menjadi Lurah.

”Itu sudah pasti, hari ini ada juga yang tidak hadir dengan alasan yang belum jelas. Sudah pasti yang tidak datang akan terseleksi dengan otomatis. Kami tentu tegas, dan melakukan penilaian secara obyektif, setelah hasil semua kami rangkum baru diberikan ke Baperjakat,” ucap Mneer Abe pada wartawan.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*