Selasa, 19 November 2019

Hari ini, Kota Tomohon Genap Berusia 12 Tahun

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kota Tomohon, Selasa (27/1) hari ini, genap berusia 12 tahun. Meski masih seumur jagung, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus meningkatkan pelayanan public, demi kesejahteraan rakyat. Pelaksanaan HUT Tomohon ini sendiri akan dirayakan melalui rapat paripurna yang akan dilaksanakan oleh DPRD Tomohon dan bakal dihadiri para sesepuh, serta para mantan Walikota, Wakil Walikota, pejuang pembentukan Kota Tomohon, dan semua pejabat di luar.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota Tomohon DR Arnold Poli kepada manadoterkini.com menjelaskan, perayaan HUT akan dilakukan meriah, sebab bagi pemerintahan sekarang, ini merupakan kali keempat merayakan HUT Kota Tomohon.

“Ketambahan satu tahun umur Kota Tomohon ini, maka akan lebih menambah kedewasaan dalam memerintah. Sebab pemerintahan saat ini akan mengambil yang baik dari pendahulu dan memperbaiki yang salah dari pendahulu. Nyatanya, kemajuan yang pesat sudah terlihat di hampir lima tahun pemerintahan Walikota Jimmy F Eman,” ujarnya.

Poli pun memotivasi masyarakat supaya mendukung program yang akan dilaksanakan pemerintah. “Tomohon memiliki pemimpin yang hebat, makanya semua sektor saat ini mulai terbangun dan berkembang pesat. Janganlah kita dinina bobokan oleh keadaan, namun menataplah kedepan untuk suatu perubahan untuk mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.(efd)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*