Jum'at, 22 November 2019

Puncak HUT ke-12, Eman Resmikam Sejumlah Proyek di Kota Tomohon

tomohon

Walikota Jimmy Eman resmikan sejumlah proyek bersumber APBD Tomohon 2014

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon yang baru di Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (27/1) diadakan peresmian Proyek-Proyek yang diadakan selang tahun anggaran 2015. Peresmian Proyek-Proyek ini ditandai dengan penandatanganan prasasti proyek oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, didampingi Ketua DPRD Sulawesi Utara Steven Kandouw, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Marthen Manoppo, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulawesi Utara John Palandung, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk dan Youdy Moningka serta Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH., MAP.

Adapun proyek-proyek yang diresmikan oleh Walikota Tomohon antara lain Gedung Kantor DPRD Kota Tomohon, Jembatan Tangga-Tangga Tinoor, Gedung Kantor satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon, Gedung Laboratorium Kultur Jaringan, Gedung Instalasi Farmasi Milik Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Tomohon dan beberapa proyek lainnya.

Setelah penandatanganan prasasti proyek-proyek dilanjutkan dengan pembukaan slubung papan nama Gedung Kantor Kota Tomohon dan selanjutnya pengguntingan pita Gedung Kantor DPRD Tomohon oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, dan penyerahan kunci gendung Kantor DPRD Kota Tomohon dari pimpinan proyek kepada Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur dan langsung membuka pintu gedung kantor DPRD Kota Tomohon.

Sebelumnya diadakan ibadah pentahbisan gedung kantor DPRD Kota Tomohon yang baru yang ibadahnya dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt. Arthur Rumengan, M.Theol. Adapun tamu-tamu undangan yang hadir dari beberapa Kabupaten / Kota serta tamu undangan lainnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*