Senin, 18 November 2019

HUT ke-12, Pembangunan Minsel Berkembang Pesat

Tetty : Saya Lakukan Untuk Rakyatku

amurang

Momentum HUT Minsel ke – 12

AMURANG, (manadoterkini.com) – Warga Minahasa Selatan patut berbangga bisa memiliki pemimpin yang piawai melakukan lobi di Pemerintah Pusat. Tak ayal, di HUT ke -12 Minsel pembangunan begitu pesat.

Tidak bisa dipungkiri Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, telah membuktikan selang empat tahun memimpin pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Minsel terus mengalami peningkatan dari daerah lain.

“Saya lakukan semua ini hanya untuk rakyatku Minsel yang saya cintai. Karena saya berada disini bukan untuk dilayani akan tetapi untuk melayani,” ungkap Tetty sapaan akrab Bupati ketika memberikan sambutan pada rapat Paripurna DPRD Minsel dalam rangka HUT ke-12 Kabupaten Minahasa Selatan.

Meski begitu Tetty mengakui itu bukan karena kehebatannya seorang diri, akan tetapi berkat topangan Doa warga Minahasa Selatan. “Terima kasih kepada masyarakat Minahasa Selatan atas tompangan Doa dan dukungan selama ini. Sehingga di hari jadi ke -12 Minsel bisa berkembang pesat dan berada sejajar dengan sejumlah daerah lain di Indonesia,”ujar istri tercinta anggota DPRD Sulut Kristovorus Deky Palinggi SE.

Untuk itu, Bupati perempuan pertama di Minsel ini, pembangunan yang sudah ada kini adalah kesuksesan masyarakat dalam menjabarkan program pemerintah dan kerja sama yang baik eksutif, legislatif dan yudikatif.” Ini juga tercapai berkat dari semua anggota DPRD Minsel serta pihak terkait yang membantu saya membangun Minsel hingga seperti saat ini,” tandasnya.

Seperti diketahui rapat Paripurna DPRD Minsel dalam rangka HUT ke 12 dipimpin langsung Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH, dan Frangky Lelengboto ST, serta dihadiri seluru personil anggota DPRD Minsel.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulut yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Rudy Roring, Direktur Bank Sulut James Salibana, beberapa anggota DPRD Sulut, para Bupati dan Walikota se-Sulut dan yang diwakilkan, beberapa mantan penjabat Bupati dan Wakil Bupati Minsel, mantan anggota DPRD Minsel, para pejuang pemekaran Minsel, veteran, para kepala sekolah dan hukum-tua, jajaran Pemkab Minsel, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*