Selasa, 19 November 2019

Walikota Berharap Godbless Park Jadi Berkat bagi Manado

MANADO, (manadoterkini.com) –Lahan 16 persen yang barada di antara Lion Hotel dengan Mantos kini telah dijadikan sarana publik oleh Pemkot Manado. Tak pelak, Walikota GS Vicky Lumentut, berharap taman berkat atau Gadbless Park tersebut bisa menjadi berkat bagi warga Manado. “Saya berharap tempat ini bisa menjadi berkat bagi generasi muda di Kota Manado,”ujar Lumentut ketika membuka Volley Pantai antar sekolah di tempat tersebut.

Untuk itu, Walikota menjelaskan taman berkat ini diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa membawa berkah bagi warga apalagi untuk generasi muda. Pasalnya, di taman ini akan dibuat tempat berolahraga, dan terbuka untuk umum. “God Bless Park ini diharapkan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, apalagi untuk generasi muda, mari salurkan kreatifitas, yang suka berolahraga silahkan manfaatkan taman ini, dan taman ini tidak dipungut biaya, semuanya gratis, “ tukas Walikota pilihan rakyat ini.

Seperti diketahui taman berkat ini akan dibangun lapangan Volly Pantai, Basket, Jogging, ring tingju. “Selain tempat olahraga di tempat ini akan kita memberikan tempat bagi pelaku seni seperti melukis serta panggung kratifitas anak muda. Nantinya, akan disediakan tempat bagi warga yang menjual buah-buahan dan kuliner,”jelas Lumentut sembari menuturkan disudut lokasi akan diberikan tempat bagi warga yang menjual hasil tangkapan ikan segar.

Lanjutnya, pemerintah kota Manado akan melakukan koordinasi dengan pihak Telkomsel untuk memasang Wi-Fi, agar generasi muda yang suka internetan bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin.(ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*