Senin, 18 November 2019

Bupati Tetty Presentasikan Potensi Minsel di Istana Bogor

Jakarta

Tetty di istana Bogor. (ist)

AMURANG, (manadoterkini.com) – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, Kamis (29/1) kemarin memenuhi undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di istana Bogor.

Kehadiran Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini dihadapan Presiden Jokowi langsung mempresentasikan agenda prioritas Pemerintahan dan Pembangunan yang ada di Minsel. “Dalam pertemuan tersebut Bupati menyempatkan diri mempresentasikan potensi yang ada di Kabupaten Minsel dihadapan Presiden Jokowi, baik dibidang Pembangunan, Kesehatan, Pendidikan, dan lain’lainnya,” ujar Bupati melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP yang saat ini sedang berada di Jakarta mendampingi Bupati.

Lanjut Mamangkey, dalam presentasi tersebut, Bupati juga memaparkan pengembangan infrakstruktur dasar serta perimbangan keuangan pusat, provinsi dan daerah. “Jadi semua yang ada di Minsel baik dari sisi kemajuan serta sisi kekurangan dipaparkan oleh ibu Bupati dihadapan presiden,” tandasnya.

Dalam pertemuan ini juga selain Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE hadir juga sejumlah Bupati dan Walikota yang ada di sejumlah daerah yang ada di Indonesia.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*