Minggu, 17 November 2019

Kansil Ditunjuk Ketua Panitia Pekan Olahraga PKB GMIM

MANADO, (manadoterkini.com) – Pokja pengembangan olahraga P/KB Sinode GMIM, menunjuk Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Manado Wawonasa Kombos (Mawakom) Penatua Dr Djouhari Kansil MPd menjadi Ketua Panitia pekan olahraga PKB GMIM.

“Karena menyampaikan terima kasih kepada Komisi P/KB Sinode GMIM yang telah mempercayakan wilayah Mawakom menjadi tuan rumah sekaligus saya ditunjuk menjadi Ketua Umum (Ketum) Panitia,”ujar Kansil yang adalah Wakil Gubernur Sulut, Kamis (29/1) kemarin.

Mengingat perhelatan ini merupakan yang pertama dilangsungkan PKB Sinode GMIM, Kansil yang didampingi Pdt Judy Tunari MTheol selaku ketua harian mengatakan, pembukaan pertandingan akan berlangsung di awal bulan Mei 2015 mendatang, dan sebelumnya panitia terbentuk bakal diteguhkan di Jemaat GMIM Pniel Tuna, pada Ibadah Minggu (01/2) sore.

Dalam pertemuan awal tersebut terangkum sedikitnya ada 9 cabang olah raga (cabor) termasuk cabor tradisional yang akan dipertandingkan sesuai petunjuk pelaksanaan (juklak) dari Pokja pengembangan olah raga P/KB Sinode GMIM. Karena itu Kansil mengharapkan melalui kegiatan tersebut kebersamaan dan kerjasama di antara panitia pelaksana maupun pokja harus dikedepankan, itu yang menjadi inti dari suksesnya hajatan religius ini, tandas Penasehat P/KB Sinode GMIM. Turut hadir Ketua Pokja pengembangan Olahraga P/KB Sinode GMIM Pnt DR Eddy Kumenap, Wakil Sekretaris Pnt Chris Hombukau dan Anggota Pnt Mikhel Kaseger sedangkan dari Panitia pelaksana hadir Sekum Pnt Ir H Takaendengan, Koordinator Seksi Olahraga Pnt Drs Onny Mait serta Anggota panitia lainnya.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*