Selasa, 7 April 2020

Besuk Rival Politik Sakit, Ketua PD Sulut dan PAN Manado Terlibat Pembicaraan Serius

Tangan Masih Tertancap Jarum Infus, AKD dan DBD Jadi Guyonan

manado

Walikota saat mendatangi Bobi Daud di RS Sitty Maryam

MANADO, (manadoterkini.com) – Nilai plus disematkan kepada Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Sulut, GS Vicky Lumentut. Meski di dunia politik menjadi rival, menyusul dalam perebutan kepentingan AKD (Alat Kelengkapan Dewan) DPRD Kota Manado, Fransi PD nyaris menelan pil pahit karena digempur lawan politik dari koalisi Golkar, Gerindra, PAN yang berbuntut penundaan pembentukan BK (Badan Kehormatan) hingga saat ini.

Namun dalam keseharian, GSVL, sapaan akrab ketua partai berlambang bintang mercy itu tetap menjunjungi tinggi nilai persahabatan. Ini terungkap sore kemarin (Minggu 1/2) saat GSVL yang juga Walikota Manado membesuk Ketua PAN Kota Manado, Boby Daud di RS Sitti Maryam.

Boda, sapaan akrab Boby Daud saat ditemui GSVL di ruang VIP 3 lantai 2 rumah sakit yang berlokasi di Tuminting itu kelihatan bersemangat. Tangan kanan yang masih tertancap jarum, Boda berusaha bangun dari pembaringannya seraya menyalami GSVL dan rombongan. “Sudah agak mendingan pak. Memang sejak Desember pas kunci taon dirayakan Pemkot di lapangan Tikala saya sudah merasa sakit,’’ kata Boda didampingi istri tercinta, Asnarti Tanio yang baru saja tiba dari Mekah dalam rangka Umroh.

Boda yang sudah 4 hari terbaring di rumah sakit pun terlibat pembicaraan serius dengan GSVL. Sindiran-sindiri berbau politik mencuat sampai-sampai persoalan AKD di DPRD Manado jadi guyonan. “Yang pasti bukan sakit DBD atau AKD toh,’’ celutuk GSVL.

Meski begitu, dengan mimic serius, GSVL memberi semangat dan mendoakan agar rival politiknya itu cepat sembuh. “Semoga cepat sembuh kawan. Masih banyak yang harus kita kerjakan. Warga Kota Manado masih banyak membutuhkan pemikiran dan perjuangan pak Boby di gedung wakil rakyat,’’ pungkas GSVL.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*