Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Tomas Bunaken Masih Inginkan GSVL Jadi Berkat bagi Kota Manado

×

Tomas Bunaken Masih Inginkan GSVL Jadi Berkat bagi Kota Manado

Sebarkan artikel ini
manado
Tini Tamaka

MANADO, (manadoterkini.com) – Komitmen Walikota GS Vicky Lumentut, dengan program-program pro-rakyat ternyata menjadi perhatian warga di Kecamatan Bunaken Daratan. Alhasil, warga yang berada di wilayah utara Kota Manado itu secara terang-terangan mendeklarasikan GSVL sebagai kandidat Walikota untuk periode lima tahun kedepan, meski itu tidak secara formal.

Ini terlihat ketika GSVL, sapaan akrab wali kota memenuhi janjinya menyerahkan sejumlah bantuan untuk warga Bunaken sejak minggu lalu. Ketika itu GSVL melakukan peresmian Kantor Camat Bunaken Daratan, seorang tokoh masyarakat, Tini Tamaka spontan mengeluh kesah soal pembangunan di wilayah Bunaken yang terkesan termajinalkan oleh pemerintah.

“Ini pak Wali, torang pe jalan perbatasan mulai dari Tuminting. Dari tahun 1989 tidak pernah diperbaiki. Memang ini jalan provinsi, tapi dengan kedatangan Pak Wali disini siapa tahu bisa menjembatani aspirasi kami ini kepada pak Gubernur,’’ tandas Tini.

Dirinya mengaku salut kedatangan GSVL ketika itu sekaligus menyampaikan terima kasih sudah meberikan bantuan kepada warga Bunaken berupa katinting, speed boat dan lain-lain. “Puji Tuhan sudah mengutus Pak menjadi pelayan sebagai Walikota. Tapi sayang tahun ini akan segera berakhir jabatan walikota. Siapa lagi yang akan menyambung pelayanan ini. Saya tidak ada interest pribadi atau politik. Kalo perlu Pak Vicky lanjutkan,’’ tutur Tini.(ald)