Sabtu, 28 Maret 2020

Hadiri Ibadah Pemakaman Warganya, Walikota Manado Berikan Penguatan Iman

GSVL : Kematian Adalah Bagian Dalam Kehidupan

manado

Walikota GSVL memberikan penguatan iman kepada keluarga almarhuma di Kelurahan Teling

MANADO, (manadoterkini.com) – Meski agenda kerja sangat padat, Senin (2/2) Walikota Manado DR, GS Vicky Lumentut (GSVL) masih bisa menyempatkan hadir dalam ibadah pemakaman almarhumah, Maria Sumira (53), Warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan I, Kecamatan Wanea.

Walikota GSVL dalam sambutan penghiburannya, mengajak Keluarga yang ditinggalkan untuk selalu bersyukur dan meminta penguatan dan penghiburan dari Tuhan. Meskipun sepeninggalnya Almarhumah meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, tetapi apa yang Tuhan buat itu adalah baik adanya dan Tuhan telah menyiapkan tempat yang terbaik, bagi Almarhumah di Sorga yang kekal.

“Kematian adalah bagian dari kehidupam manusia dan tidak ada yang bisa menahan hari kematian, kalau harinya telah tiba kita hanya bisa menerima dengan ikhlas dan pasrah,” kata Walikota GS Vicky Lumentut dalam sambutan penghiburannya.

Untuk itu, Walikota GSVL mengajak keluarga yang berduka agar marilah terus mengandalkan Tuhan, serta meminta penguatan dariNya karena Tuhan tidak pernah meninggalkan umat yang percaya kepadaNya. ”Saya harapkan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan penguatan serta poenghiburan dari Tuhan. Mengatasnamakan saya pribadi dan Keluarga Lumentut-Runtuwene serta Pemerintah kota Manado, mengucapkan turut berduka cita yang mendalam,”ujar Walikota GS Vicky Lumentut.

Sebelumnya juga Walikota GSVL menghadiri ibadah pemakaman di Kelurahan Tikala Baru, atas meninggalnya alm Marthen Maurits Pesik.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*