Minggu, 29 Maret 2020

Dihadiri Ribuan Remaja GMIM, HPR di Wilayah MBD Spektakuler

Walikota GSVL : Siapkan Diri Kita Agar Tidak Menjadi Penonton

manado

Pembukaan HPR di wilayah Manado Barat Daya

MANADO, (manadoterkini.com) – Peringatan Hari Persatuan Remaja (HPR) atau hari kemandirian remaja GMIM sekaligus HUT Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM ke-25, Sabtu (31/1) akhir pekan kemarin, sangat spektakuler karena dihadiri ribuan remaja di wilayah pelayanan GMIM. Kegiatan yang dipusatkan di Wilayah Manado Barat Daya (MBD) tersebut, dilaksanakan di Auditorium Unsrat, Kelurahan Kleak Kecamatan Malalayang, langsung dipimpin Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM Pdt DR HWB Sumakul MTh.

“Siapkan diri kita agar tidak menjadi penonton di masa depan. Saya harapkan hasi dari kegiatan menjadi tonggak remaja GMIm kedepan semakin diberkati Tuhan,”ungkap Walikota GSVL.

Walikota Manado Pnt GS Vicky Lumentut (GSVL) yang didaulat membuka secara resmi kegiatan tersebut berharap remaja GMIM terus menjadi garam dan terang di tengah-tengah masyarakat.

“Jadilah remaja yang mengasihi Tuhan Yesus Kristus, yakni dengan menjauhkan pergaulan bebas, miras, narkoba, maupun panah wayer. Mari bentuk karakter remaja yang takut akan Tuhan, sehingga apa yang cita-citakan bisa tercapai,” ujar Walikota menyemangati ribuan remaja GMIM yang hadir memadati auditorium Unsrat.

Pun demikian Walikota menantang remaja GMIM untuk kelak menjadi pemimpin di daerah ini. “Remaja GMIM kiranya jadi generasi muda penerus bangsa dan negara yang diberkati Tuhan. Saya berharap, kelak di antara kalian yang hadir saat ini ada yang menjadi pemimpin, baik menjadi Gubernur, jadi Walikota atau Bupati, atau bahkan menjadi Ketua Sinode GMIM, dan lain sebagainya,” tantang GSVL yang juga selaku anggota Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM.

Walikota juga sangat berterima kasih kepada Komisi Remaja Sinode GMIM yang telah memilih Kota Manado sebagai tempat pelaksaan HPR tahun 2015 sekaligus HUT Pelayanan Remaja GMIM ke – 25.

Usai memberikan sambutan, Walikota GSVL memberikan beberapa pertanyaan kepada remaja yang hadir, dan yang menjawab mendapat hadiah langsung berupa tongkat narsis (tongsis) yang sudah disiapkan Walikota. Kemudian Walikota dan Ketua BPMS GMIM menabuh drum sebagai pertanda dibukanya kegiatan tersebut.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Pnt Moody Rondonuwu mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Manado yang sudah mendukung penuh kegiatan yang dipusatkan di Wilayah MBD ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pemuda Sinode GMIM, Toar Ulvers Pangkey ST MT, Kepala Bappeda Peter Bartje Assa ST MSc PhD, mantan Sekretaris Pemuda GMIM, Frangky Mocodompis serta tamu undangan lainnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*