Sabtu, 4 April 2020

Hadiri Pemakaman Warga Wenang Selatan, GSVL Ajak Keluarga Aminkan Rencana Tuhan

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, Selasa (3/2) menghadiri rumah duka di Kelurahan Wenang Selatan, Lingkungan III, Kecamatan Wenang.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Manado itu, untuk menguatkan keluarga yang ditinggalkan oleh almarhuma Elisabeth Abram Kue (70). Dalam kesempatan tersebut Walikota menyatakan rasa duka yang mendalam atas dipanggil pulangnya almarhuma.

Walikota pun menuturkan bahwa tidak ada seorangpun yang tahu akan mengalami peristiwa dukacita seperti yang dialami keluarga.

“Sebagai orang yang percaya kita meyakini bahwa tidak ada manusia yang tahu kapan akan mengalami peristiwa duka. Karena itu adalah bagian dari rencana dan kehendak Tuhan,”tutur Walikota.

Menurutnya, keluarga harus bersyukur karena telah memiliki seorang mama, oma, saudara yang telah berbuat kebaikan semasa hidup.

“Apa yang dibuat Tuhan baik adanya, saya mengajak keluarga dan kita sekalian yang hadir untuk bersyukur,”tandas Walikota.

Walikota juga mengajak masyarakat untuk waspada terhadap cuaca hujan seperti sekarang ini. Selain banjir dan tanah longsor, juga waspada terhadap Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan melakukan gerakan 3M yakni Menguras, Menutup dan Mengubur/memililah.

“Mari kita waspada terhadap DBD karena bukan hanya anak-anak yang kena, tetapi orang dewasa juga,”pungkas Walikota.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*