Sabtu, 4 April 2020

Tunjangan Perangkat Bulan Desember 2014 Dipertanyakan

amurang

Benny Lumingkewas

AMURANG, (manadoterkini.com)-Sejumlah perangkat Desa yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) saat ini mempertanyakan, kapan tunjangan perangkat Bulan Desember 2014, yang menjadi hak mereka direalisasi.

Menurut salah satu perangkat desa Jhon Solang, dirinya sampai saat ini bingung, karena tunjangan perangkat yang dibayarkan pada tahun lalu hanya sampai bulan November. “Saya berharap Pemkab Minsel dalam hal ini Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) bisa transparan soal, sisa tunjangan yang menjadi hak para perangkat desa,” ujar Solang.

Lanjutnya, informasi yang mereka terima masih simpang siur. Ada yang mengatakan itu akan dibayarkan, ada pula yang mengatakan itu sudah tidak akan dibayarkan.

Kepala BPMPD Drs Benny Lumingkewas ketika dikonfirmasi manadoterkini.com mengungkapkan, dirinya akan berkordinasi dahulu dengan mantan kepala BPMPD terkait tunjangan sisa para perangkat desa di Minsel. “Saya rasa bila anggarannya ada pasti akan direalisasikan,” tandas mantan Sekretaris KPUD Minsel ini.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*