Senin, 30 Maret 2020

Walikota Manado : Koagouw Diberikan Tugas Tambahan

manado

Pengarahan Walikota GSVL di ruang kerja BKD Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Jabat pelaksana tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Vicky Koagouw mendapat tugas tambahan. Demikian penyataan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Selasa (3/2) saat memberikan pengarahan kepada jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di BKD Manado.

Dikeluarkannya SK Penunjukan Koagouw selaku Kepala BKD Manado, pasca penguduran diri Ventje Pontoh. Tak pelak, kedatangan Walikota GSVL di ruang kerja BKD Manado membuat kaget beberapa staf yang tengah bertugas di ruang kerja mereka. Dimana Walikota didampingi Sekretaris Kota, MHF Sendoh, Asisten III membidangi administrasi umum, Henny Giroth, bersama Plt Kepala BKD yang baru Vicky Koagouw.

”Mulai hari ini, Vicky Koagow resmi menjabat Plt Kepala BKDD Kota Manado. Saya memberikan tugas tambahan pada beliau, jadi selain Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado, sambil menunggu SK yang diusulkan ke Gubernur, beliau sementara menjabat sebagai Plt Kepala BKDD,” ujar Lumentut.

Lanjut dikatakannya bahwa apa yang dilakukan pemerintah Kota Manado saat ini adalah sebagai upaya menghargai atau menindaklanjuti surat pengunduran diri dari Pontoh. ”Beliau (Ventje Pontoh, red) resmi memundurkan diri dengan alasan sakit, dan saya harus menghargai itu keputusan beliau. Nah, surat Plt Kepala BKDD ini karena saya menghargai apa yang beliau lakukan,” tutur Lumentut saat diwawancarai wartawan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*