Senin, 30 Maret 2020

Sekda Tomohon Ingatkan PNS Soal Disiplin Kerja

tomohon

Sekda Tomohon Arnold Poli

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) DR Arnold Poli memaparkan tahun 2015 ini merupakan tahun kerja bagi jajaran pemerintahan kota terutama dalam merampungkan visi dan misi walikota Jimmy Feidie Eman, SE, Ak sesuai Rencana Kerja Perangkat Daerah. Untuk itu disiplin PNS dalam melaksanakan tugas harus ditingkatkan.

“Guna merampungkan visi dan misi Walikota PNS harus meningkatka disiplin kerja,”ujar Poli di pendopo Walikota Tomohon yang dihadiri para Asisten, Staf ahli, Kaban, Kabag, Kasubag, staf pelaksana dan sejumlah tenaga kontrak pada Selasa (3/2) kemarin.

Mantan Kepala Diknas Sulut ini juga mengingatkan seluruh pejabat, staf agar bekerja keras ,cerdas, dan tuntas dalam melaksanakan fungsi dan tugas agar program yang direncanakan dan telah di anggarkan pemerintah bisa berjalan yang diharapkan.

Poli pun menambahkan dapat bertanggung jawab dan pentingnya komunikasi dan sinergitas dengan atasan guna menunjang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehingga terciptanya pelaksanaan program kegiatan dengan baik dan mencapai tujuan yang ditetapkan dalam penerapan undang-undang ASN dan PP 53 tahun 2010 pemkot tomohon melakukan penilaian melalui SKP jajaran kinerja pegawai tentang prestasi kerja diiringi dengan pemberian tunjangan tambahan penghasilan sesuai beban kerja.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*