Selasa, 7 April 2020

Cari Atlit Berprestasi dari Desa, KDP Bakal Gelar Porkabda

Dari Rakerda KONI Minsel di Shierra Kambiow

amurang

Rakerda KONI Minsel di Shierra Kambiow

AMURANG, (manadoterkini.com) – Ketua Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kristovorus Deky Palinggi SE, menjelaskan tahun 2015 ini KONI Minsel bakal menggelar iven besar berupa Pekan Olaraga Kabupaten Daerah (Porkabda) Minsel. Hal ini bertujuan untuk mencari para atlit yang berbakat bahkan bisa berprestasi sampai ke Desa-Desa yang ada di Minsel.

Diungkapkan KDP sapaan akrab Palinggi yang tak lain suami Bupati Minsel Christiany Tetty Paruntu SE, saat memimpin Rapat Kerja Daerah KONI Kabupaten Minsel di Shierra Kambiow, pada Selasa (3/2) kemarin.

Dalam Rakerda yang dihadiri pengurus cabang sejumlah olaraga tersebut KDP mengatakan, bahwa dirinya akan menggelar iven Porkabda yang bertujuan mencari bakat-bakat muda seluruh cabang olaraga.

“Kegiatan Porkabda ini kita dapat menilai mana para atlit yang berbakat, yang bisa membawa nama baik Minsel sampai ketingkat nasional,” ujarnya.

Politikus Muda Partai Golkar Minsel yang duduk di Komisi I DPRD Sulut ini juga menambahkab, bahwa pihaknya akan mengsukseskan program KONI Provinsi Sulut untuk tahun 2015 ini. Bahkan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minsel yang mendukung program KONI Minsel.

“Kita juga akan menunjang program KONI Provinsi melalui keikutsertaan atlit Minsel pada PON maupun kejuaraan Nasional. Dan kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Minsel yang terus mendukung program KONI Minsel sampai saat ini,” tandasnya.

Hadir pada Rakerda tersebut Ketua Umun Kristovorus Deky Palinggi SE, Bendahara Umum Roy Tambingon, Ketua Harian Sonny Makaenas SP MSi, Sekretaris, dan pengurus KONI lain. Serta pimpinan Pencab seluruh cabang olaraga yang ada di Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*