Minggu, 29 Maret 2020

Sore Ini, Menteri LH dan Kehutanan RI Berkunjung di Minsel

amurang

Kabag Humas dan Protokol Franky Mamangkey S.Sos

AMURANG, (manadoterkini.com)-Sesuai dengan jadwal kalau tidak ada aral melintang Kamis (5/2) sore ini, Menteri Lingkungan Hidup (LH) dan Kehutanan RI Siti Nurbaya MSi akan berkunjung di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kunjungan Siti Nurbaya di kabupaten Minsel untuk melaksanakan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan dan Kehutanan yang ada di Minsel.

“Selain itu Ibu Menteri akan menonton film dokumenter mengenai lingkungan bersama pemerintah dan masyarakat Minsel dan akan mencanangkan penanaman 5 ribu pohon di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat,” ungkap Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP kepada sejumlah wartawan.

Lanjut Dia ibu Menteri bersama rombongan Selama dua hari akan berada di Minsel, dan akan terus ditemani oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu. Pemerintah juga rencanannya akan memperkenalkan beberapa lokasi wisata di daerah ini.

Lebih lanjut Mamangkey, Minsel juga akan berusaha untuk menjadi tuan rumah Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia. Jika ini berjalan sesuai rencana Presiden RI Joko Widodo akan hadir pada bulan November nanti.(dav)

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*