Sabtu, 28 Maret 2020

Prof Lombok : Pak Vicky Masih Dibutuhkan Warga Membangun Kota Manado

manado

Prof Lombok

MANADO, (manadoterkini.com) – Mantan Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof DR Drs JLL Lombok SH Msi, menilai sosok Walikota Dr Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA, sebagai pemimpin panutan yang masih dibutuhkan warga membangun Kota Manado semakin lebe bae.

“Harus diakui bahwa kepemimpinan pak Vicky (GSVL, red) selama hampir 5 tahun ini, telah berhasil. Tidak gampang menata kota ini, tapi di tangan pak Vicky, kota ini telah banyak perubahan,” ujar Prof Lombok.

Lebih jauh dikatakan Prof Lombok, GSVL sosok yang terus memberikan perubahan dalam pembangunan, bukan saja hanya sebatas membangun fisik di Manado, tetapi membangun moral manusia.

Sebagai orang teknis, kata Prof Lombok, GSVL tahu persis apa yang akan dilakukannya dengan kota ini. “Dalam menata kota ini, Pak Vicky sebagai orang teknis, tahu memulainya dari perencanaan kemudian menjalankan rencana tersebut dituangkan dalam pembangunan. Tidak cukup waktu bagi dia, sehingga pak Vicky masih dibutuhkan melanjutkan membangun kota ini. Semoga pak Vicky bersama keluarga terus diberkati Tuhan dalam memimpin kota kita ini,” terang Prof Lombok.

Tak lupa Guru Besar yang juga dosen luar biasa Unsrat ini menilai kondisi kota saat ini, seperti bencana alam, itu menjadi tanggung jawab bersama bukan saja tanggung jawab Pemkot Manado. “Kalau banjir itu yang terjadi di Manado, biasanya banjir bandang, kiriman dari Minahasa. Sama halnya dengan di Jakarta, banjir kiriman dari Bogor dan Jawa Barat. Jadi penanganan banjir ini tanggung jawab bersama lintas pemerintah,” ujar Prof Lombok.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*