Sabtu, 4 April 2020

Hadiri HUT ke – 70 Prof Lombok, GSVL Kenang Wejangan Saat Masih PNS

manado

Walikota GSVL memberikan sambutan di HUT ke 70 Prof Lombok. (ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Ketua TP-PKK Manado Paula Lumentut-Runtuwene, Kamis (5/2) sore tadi, menghadiri hari bahagia dari mantan Rektor Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof Dr JLL Lombok SH MSi, yang bisa diberikan anugerah dari Tuhan ketambahan usia genap 70 tahun. Ibadah sederhana dilakukan di Royal Mansion Citraland, Winangun, atau di kediaman anaknya anggota Deprov Sulut Billy Lombok SH dipimpin oleh Ketua BPS GMIM Pdt HWB Sumakul MTh.

Saat didaulat memberikan sambutan, Walikota GSVL mengaku salut atas pengabdian Prof Lombok yang pernah membimbing dirinya waktu baru menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemprov Sulut. Prof Lombok saat itu sudah mengajar di Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Manado, sekarang sudah Unima.

“Begitu banyak wejangan dan motivasi yang diberikan Prof Lombok saat saya baru jadi pegawai lalu. Tidak hanya sampai di situ, meski telah memasuki usia lanjut sampai saat ini yakni merayakan ultah ke-70, tapi Prof Lombok terus memberikan masukkan pemikiran bagi saya khususnya bagi pembangunan di Manado. Banyak selamat Prof Lombok, semoga sehat dan terus diberkati Tuhan bersama istri dan anak serta cucu,” jelas Walikota GSVL, mengenang bimbingan yang terus diberikan Prof Lombok kepada dirinya hingga saat ini menjadi orang nomor satu di Kota Manado.

Sementara itu, Prof Lombok saat memberikan sambutan memohon maaf tidak sempat mengundang secara formal dalam perayaan ulang tahunnya kali ini. “Maaf saya tidak sempat membuat undangan, itu semua agar tidak mengecewakan teman-teman, keluarga dan kenalan yang mungkin tidak dapat undangan nantinya. Bagi siapa yang ingat dan mendapat info, silahkan datang dan pintu rumah saya terbuka,” ucapnya didampingi istri tercinta Hermin Tangkau, anak Billy Lombok, menantu Cindy Wongkar serta cucu Janice Lombok.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*