Selasa, 7 April 2020

Bank Sulut Dukung Pelaksanaan TIFF

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2015 yang mulai tahun ini yang akan dilaksanakan setiap tanggal 8 Agustus mendapat dukungan dari PT Bank Sulut (BS).

Hal ini menyusul pertemuan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dengan Direktur Utama (Dirut) Bank Sulut Johanis Salibana guna mensukseskan agenda tersebut. Dalam pertemuan keakraban itu telah disepakati bahwa Bank Sulut berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya pelaksanaan TIFF 2015.

Dukungan ini juga merupakan hasil upaya Pemkot Tomohon untuk mensukseskan iven tahunan tersebut. “Tidak menutup kemungkinan sponsor-sponsor yang lain akan mendukung iven bertaraf internasional yang telah menjadi kalender tahunan Pemkot Tomohon di bidang pariwisata,” ujar Eman.

Selanjutnya menurut Eman, untuk pelaksanaan TIFF 2015 ini juga akan dihadiri para Walikota/Bupati khususnya Indonesia Korwil VI serta pelaksanaan rangkaian kegiatan diantaranya upaya untuk memecahkan record muri drumband/marchingband.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*