Senin, 30 Maret 2020

Kepsek dan UPT di Minsel Segera Dirolling

AMURANG, (manadoterkini.com)-Rolling Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Pengawas dan Kepala Sekolah (Kepsek) akan segera digelar. Sumber di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel mengungkapkan sejumlah nama Kepala UPT, Pengawas dan Kepsek sudah diusulkan untuk dilakukan penyegaran atau roling.” Sebelum pergantian Kepala Dinas, usulan sudah dimasukan ke BKDD Minsel,” ujar sumber yang meminta namanya jangan ditulis.

Selain pengisian kepala UPT dan pengawas serta kepsek yang masih kosong, ada juga pergantian kepala sekolah yang sudah pensiun. Bukan itu saja ada juga yang bakal non job karena kinerja dinilai kurang baik.” Sebagian besar hanya penyegaraan, pengisian lowong dan tidak menutup kemungkinan ada yang non job,” ujar sumber tadi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel Ollyvia Lumi, SSTP, MSi mengungkapkan sebagai PNS tentunya siap ditempatkan dimana saja. Dan soal pelaksanaan rolling jabatan itu hal biasa dan bisa dilakukan kapan saja. Tergantung penilaian, kebutuhan dan keinginan dari Bupati Minsel.

” Ini merupakan kewenangan Bupati dan kapan saja bisa dilakukan untuk perbaikan pelayanan dan sesuai aturan yang berlaku,” ujar Lumi yang ikut dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Minsel Drs Roy Tiwa.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*