Sabtu, 4 April 2020

Pasca Pelantikan Sekretaris, Komisioner dan Staf KPUD Minsel Rapatkan Barisan

AMURANG, (manadoterkini.com)-Ronny Simbar Spd mulai menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai Sekretaris KPUD Minsel. Setelah dilantik oleh Sekeratris KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) V J A Oroh SH MH pada Senin (2/2) lalu.

Simbar dipercayakan sebagai Sekretaris KPU Minsel, menggantikan Drs Benny Lumingkewas yang saat ini dipromosi menjabat Kepala BPM-PD Minsel. Pada minggu-minggu pertama melaksanakan tugas baru, Sekretaris KPUD bersama staf serta Komisioner KPUD merapatkan barisan dan mempersiapkan program kerja dalam rangka menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minsel.

Selain itu, KPUD Minsel juga menggelar rapat bersama Komisioner dan sekretariat KPUD dipimpin Ketua, DR Fanley Pangemanan MSi. Pada kesempatan itu Pengemanan meminta jajaran KPUD Minsel mendukung kinerja Sekretaris KPUD baru. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan rencana kerja yang harus dilakukan menjelang Pilkada Minsel.

” Mari kita bekerja sama dengan baik untuk mensukseskan setiap program kerja KPUD Minsel,” ujarnya. Ditambahkan memang untuk pelaksanaan Pilkada masih menunggu Undang-Undang yang masih sementara digodok oleh DPR-RI sesuai Perpu nomor 1 tahun 2014.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*