Sabtu, 4 April 2020

Respon Cepat Kondisi Bencana, Garda Sakti Diapresiasi Walikota Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Gebrakan Bankom (Bantuan Komunikasi) Garda Sakti yang begitu cepat tanggap dalam merespon kondisi bencana mendapat apresiasi Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut. Tak ayal, dalam pertemuan dengan Walikota GSVL, Sabtu (7/2) Bankom Garda Sakti tak hanya mendapat arahan tapi mendapat apresiasi yang luar biasa.

”Kami menemui Bapak dengan maksud meminta Bapak Wali Kota Dr GS Vicky Lumentut untuk menjadi Ketua Dewan Penasehat dalam struktur Bakom Garda Sakti Manado. Kami mengakui bahwa peran Bankom perlu kemudian mendapat arahan, nasehat serta perintah dari Wali Kota Manado guna menjaga sinergitas dengan SKPD terkait yang tugasnya memiliki kaitan dengan Bankom Garda Sakti,” ujar Ketua Bankom Garda Sakti Sarwani Yahya, didamping Kabid Humas Abdul Halim dan beberapa pengurus usai melakukan pertemuan tertutup dengan Walikota GSVL di rumah dinas Bumi Beringin.

Dalam pertemuan tersebut, kata Ketua Garda Sakti Manado ini pihaknya juga memberikan beberapa usulan pada Walikota Manado dan hal itupun mendapat tanggapan positif. ”Kami berterima kasih atas sambutan dan memberikan apresiasi karena Pak Wali menyediakan waktu dalam rangka bertemu dengan pengurus Bankom Garda Sakti Manado. Kami juga menyampaikan beberapa hal terkait program dan beliau menanggapinya dengan sangat baik,” tutur Sarwani.(ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*