Selasa, 7 April 2020

Walikota Manado Bersama TNI Turun Langsung Bersihkan Selokan

manado

Walikota GSVL turun langsung angkat sampah yang telah menutupi selokan

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, bersama sejumlah elemen masyarakat serta TNI membersihakn beberapa titik di Kota Manado. Kegiatan yang digagas salah satu media cetak di Manado serta perbankan bekerjasama dengan pemerintah Kota Manado.

Walikota GSVL pun mengapresiasi akan kerja sama tersebut, karena membantu pemerintah mengatasi sejumlah selokan yang telah tertimbun sampah.

“Terima kasih bagi TNI, perbankan serta Manado Post yang telah membantu pemerintah mengangkat sampah dari selokan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi air yang meluap kejalan,”ujar Walikota GSVL.

Pantauan manadoterkini.com, Walikota GSVL turun langsung mengankat sampah yang telah menutupi selokan serta menutupi saluran air.

Untuk itu kesadaran warga agar tidak membuang sampah di selokan atau got perlu ditingkatkan. Diakui Walikota saluran atau drainase menjadi perhatian Pemkot Manado. “Sebagian besar selokan memang dalam perencanaan untuk dibersihkan karena diterjang banjir. Karena yang sering terendam banjir itu lokasi-lokasi yang diterjang banjir lalu. Kedepan atau tahun 2015 kita akan melakukan perbaikan drinase, namun secara bertahap,”aku Walikota GSVL.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*