Minggu, 29 Maret 2020

Minsel Jajaki Pertanian Terpadu

minselAMURANG, (manadoterkini.com)-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE terus berupaya melakukan penjajakan pertanian terpadu demi kesejahteraan rakyat Minsel. Saling melakukan lobi-lobi khusus dengan pemerintah pusat, Bupati juga melakukan pendekatan dengan para investor yang serius menanamkan ivestasinya di Kabupaten Minsel.

Rencananya pada 2015 ini Pemkab Minsel akan melaksanakan program pertanian terpadu. Intinya dalam program ini Pemkab, masyarakat dan Investor akan saling menunjang dan melakukan tahapan mulai dari pembibitan, penanaman, penyuluhan, panen hingga pemasaran secara terpadu dan terintegrasi.

Sebelumnya pada akhir 2014 lalu sejumlah Investor memaparkan program ini dihadapan Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel. Rencananya program pertanian terpadu akan mulai dilaksanakan tahun ini. sejumlah Investor mengaku sudah siap membantu masyarakat Minsel untuk meningkatkan sektor pertanian secara terpadu.

“Saya tetap berjuang dan bekerja keras untuk Minsel sehingga rakyat menjadi mandiri dan Minsel berdikari cepat akan segera diwujudkan,” ujar Bupati yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Frangky Mamangkey SIP.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*