Sabtu, 4 April 2020

GSVL Antar Jenazah Pembunuhan Bailang Sampai Liang Kubur

manado

Walikota antar jenasa pembunuhan Bailang hingga ke liang pekuburan

BAILANG, (manadoterkini.com) – Menghadiri ibadah pemakaman itu sudah biasa. Namun menghantar jenazah sampai liang kubur, mungkin jarang ditemukan kepada para pemimpin. Namun tak demikian dengan Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), dimana pada Sabtu (7/2) akhir pekan lalu, menghantar langsung jenazah korban pembunuhan di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken, sampai ke tempat pekuburan.

Tampak terlihat rasa duka cita yang sangat mendalam dari wajah Walikota GSVL, saat menghantar jenazah. Walikota bahkan terus mendampingi keluarga korban dan memberi penguatan dan penghiburan pada keluarga korban yang sangat bersedih karena kehilangan anggota keluarga dengan cara yang sangat tragis. Walikota GSVL mengucapkan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga.

“Atas nama pemerintah kota Manado, atas nama pribadi dan keluarga Lumentut-Runtuwene, saya turut berduka cita yang paling dalam,” ucap GSVL.

Disatu sisi, Walikota meminta keluarga untuk bisa menahan diri serta bersabar dengan mempercayakan pada aparat yeng terkait untuk menangani kasus pembunuhan tersebut dengan seadil-adilnya.

“Memang teramat berat beban yang dirasakan keluarga atas kejadian yang menimpa, tapi mari kita percayakan pada pihak kepolisian untuk mengusut dan menyelesaikan masalah ini,” tutur Walikota yang dikenal bersahaja dan pluralis ini.(tim/ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*