Sabtu, 4 April 2020

Sejumlah Proyek PBL dan Kantor Kelurahan Kleak Diresmikan

manado

Walikota resmikan sejumlah proyek PBL di Kelurahan Kleak

MANADO, (manadoterkini.com) – Akhir pekan kemarin, Walikota GS Vicky Lumentut, meresmikan Kantor Lurah dan sejumlah proyek PBL yang sudah selesai dikerjakan di Kelurahan Kleak. Orang nomor satu di Kota Manado itu berharap pembangunan yang telah dibuat dapat digunakan sebagaimana mestinya.

“Dengan gedung kantor yang baru dan bagus ini, saya harap pelayanan kepada masyarakat juga meningkat. Layanilah masyarakat, jangan memperhambat apalagi menghalang-halangi. Kita sebagai pelayan masyarakat, wajib melayani masyarakat termasuk keluhan-keluhan mereka,” ujar Walikota visioner ini.

Merespon pernyataan tokoh masyarakat Kleak Max Ruindungan bahwa program pro-rakyat yang dikerjakan di lingkungan kurang dipublikasikan, Walikota GSVL menjawabnya dengan sederhana. “Kita lakukan semua ini untuk kesejahteraan rakyat. Kalau semua lingkungan baik, maka rakyat juga yang senang. Yang penting kita iklas dalam membangun,” ujar GSVL merendah.

manado

peresmian kantor lurah

Hadir dalam peresmian Kantor Lurah Kleak saat itu, sejumlah tokoh masyarakat setempat antara lain selain Ruindungan, ada juga mantan Walikota Manado Drs Wempie Fredrik, akademisi Unima Prof Dr ABG Ratu, Pdt Reynold Toreh STh, serta ratusan masyarakat. Ada juga Kepala Bappeda Peter KB Assa, Camat Malalayang Laurens Umboh dan Lurah Kleak Catotje Wowiling bersama staf kelurahannya. Adapun ibadah syukur dipimpin Ketua BPMJ GMIM Musafir Kleak Pdt Edward Arina STh.

Usai peresmian, Walikota GSVL berbaur dengan masyarakat makan bersama, padahal pihak kelurahan sudah menyiapkan tempat khusus untuk Walikota. Namun Walikota memilih berbaur dengan rakyatnya. Bahkan usai makan, masyarakat sudah mengantri untuk foto bersama pemimpin yang mereka cinati ini. “Ini kwa baru pemimpin merakyat,” ucap sejumlah ibu-ibu TP-PKK Kelurahan Kleak.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*