Minggu, 29 Maret 2020

Dinilai Sangat Bermanfaat Warga Apresiasi Kegiatan Pers Manado di Jarod

MANADO, (manadoterkini.com) – Kegiatan HPN ke 69 sekaligus dialog di jalan roda, (09/02) kemarin, mendapat apresiasi dari warga yang selalu mangkal di jalan roda.

Kegiatan yang digagas wartawan pos liputan Pemkot Manado itu sungat bermanfaat. Tak hanya itu Ridwan Olii masyarakat Kota Manado menilai penyampaian Walikota Manado, Dr GS Vicky Lumentut terkait perhatiannya pada perkembangan Jarod patut mendapat apresiasi.

“Kegiatan yang dilaksanakan teman-teman pers sangat positif dan ini menjadi bagian penting bagi masyarakat untuk mengetahui ternyata sudah banyak program yang dilakukan Pemkot Manado dibawa kepemimpinan Pak Dr GS Vicky Lumentut. Kami warga Jarod berterima kasih atas kehadiran beliau, apalagi beliau telah memerintahkan Kadis Parbud Manado untuk membantu atau melakukan pembangunan (perbaikan) infastruktur di Jarod. Apa yang disampaikan Pak Walikota Manado mencerahkan masyarakat Kota Manado, misalnya penyampaikan yang beliau sampaikan tentang Raskin ternyata bukan kewenangan penuh Pemkot Manado tapi Bulog. Tentu sebagai warga Kota Manado kami memberi apresiasi pada beliau,” ujar Olii aktivis pemuda yang biasa di Jarod ini.(tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*