Selasa, 7 April 2020

GSVL Apresiasi Kegiatan FMCD Manado

manado

Walikota membuka kegiatan motor lambant di TKB yang digaas FMCD

MANADO, (manadoterkini.com) – Lombah ketangkasan motor lambat yang dilaksanakan Forum Masyarakat Cinta Damai (FMCD) Kota Manado, Selasa (10/2/) di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado mendapat apresiasi Walikota GS Vicky Lumentut. Selain berjalan sukses, program yang digelar FMCD tersebut sangat mendukung program pemerintah menjadikan Manado aman dan nyaman.

”Saya memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas kegiatan Lomba Ketangkasan Motor Lambat dari Forum Masyarakat Cinta Damai (FMCD) Kota Manado. Kegiatan ini sangat bermanfaat tentunya, apalagi seperti yang disampaikan Ketua FMCD Manado dalam sambutan tadi, pemerintah Kota Manado siap memberikan dukungan pada FMCD dalam semua kegiatan sosial,” ujar Vicky Lumentut yang disambut tepukan tangan meriah dari ratusan warga yang memadati TKB Manado.

manado

Walikota dalam acara FMCD di TKB

Sementara Ketua FMCD, Sukriadi Darma, S.Si., Apt menuturkan pelaksanaan Lomba Motor Lambat merupakan kegiatan yang pertama dari FMCD. Tak hanya itu, Sukriadi menuturkan kegiatan Lomba Motor Lambat memberikan gambaran kalau proses perubahan itu harus berjalan dengan penuh kesabaran.

”Kami mengucapkan terima kasih pada Pak Wali Kota Manado, Dr GS Vicky Lumentut karena telah hadir dan mendukung kami dalam acara Lomba Ketangkasan Motor. Ini kegiatan pertama dari FMCD Manado, dan tidak hanya terakhir disini, kami berencana juga menggelar kegiatan tiap bulan. Selain itu, kenapa kemudian kegiatan Lomba Ketangkasan Motor Lambat dilaksanakan karena bagi kami ketangkasan motor lambat memerlukan kesabaran, begitupun dalam politik atau proses pembangunan kita membutuhkan kesabaran. Jangan mau cepat-cepat tapi pada akhirnya pembangunan tidak berjalan dengan baik, sehingga penting kiranya perjuangan ini di lanjutkan,” ujar Sukriadi yang juga salah satu Kepala Seksi di Badan POM Manado ini.

Ketua panitia, Ismail Lahai mengatakan kegiatan tersebut dimulai kemarin akan selesai hari ini. ”Sekitar seratus lebih peserta yang ikut Lomba Ketangkasan Motor Lambat yang kami laksanakan. Dimulai, Selasa kemarin dan selesai Rabu (11/2) hari ini. Kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pak Walikota Manado dalam acara yang digelar FMCD Manado kali ini,” kata Batak sapaan akrab Lahai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Parbud Manado Hendrik Warokka, Kepala Dinas Kebersihan Kota Manado, Julises Oehlers, SH.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*