Sabtu, 28 Maret 2020

Pengawasan Proyek di Minsel Perlu Diperketat

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pemkab dan Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diminta memperketat pengawasan proyek disejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang akan dikerjakan pada tahun 2015 ini. Apalagi yang tertata pada APBD 2015 Minsel. Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Fraksi Ampera DPRD Minsel Abdul Saman Katili ST kepada sejumlah wartawan Rabu (11/2) ini.

Menurut Katili, sejumlah proyek yang akan di kerjakan pada tahun 2015 ini cukup besar, sehingga semuanya itu butuh pengawasan ketat dari Pemkab dan masyarakat. “Ini dimaksudkan agar semua pekerjaannya sesuai bestek, dan pihak pekerja bisa mengerjakan dengan kualitas yang baik,” ujarnya.

Dia menambahkan, memasuki pertengahan bulan Februari ini, sudah ada proyek yang akan dikerjakan , untuk itu Katili meminta proyek-proyek tersebut butuh pengawasan ketat dari pihak terkait, supaya tidak akan terjadi penyimpangan dan hasilnya bisa dipertanggungjawabkan.

“Untuk semua pekerjaannya baik sarana publik, bantuan kepada masyarakat, marilah kita sama-sama mengawasinya, agar supaya dalam realisasinya sangat memuaskan dan tidak merugikan,” tandasnya sembari mengingatkan kepada SKPD yang akan menenderkan proyek yang ada, lebih selektif dalam memilih dan menentukan perusahaan yang akan ikut serta dalam tender proyek.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*