Minggu, 29 Maret 2020

Penumpang Kecam Aksi Mogok Sopir Amurang – Tumpaan

amurang

Aksi mogok sopir Tumpaan – Amurang, kecewakan penumpang

AMURANG, (manadoterkini.com)-Aksi mogok yang dilakukan para sopir angkot jurusan Amurang – Tumpaan rupanya mengakibatkan ratusan calon penumpang terlantar. Akibatnya, para penumpang yang biasa menggunakan jasa angkot mengecam aksi para sopir angkot tersebut.

“Demo tersebut terus terang kami tidak setuju, karena hal tersebut telah membuat kami sebagai penguna angkot susah. Mengapa mereka lakukan hal tersebut,” kata Stenly, salah seorang penumpang saat bersua dengan sejumlah wartawan di Pasar 54 Amurang. Karena tak ada angkot yang beroperasi, pria yang tinggal di Kelurahan Pondang ini pun terpaksa mencari angkutan alternatif.

Menurutnya, dengan adanya aksi mogok ini Organda justru mengorbankan penumpang, yang notabene adalah masyarakat kecil. Sebab, masyarakat jadi sulit untuk menuju ke lokasi tujuan.” Kalau mau protes pake cara yang lebih baik kan bisa. Datangin saja perwakilannya, kan aman jadinya. Dan tidak menyusahkan para penumpang seperti ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pada Rabu (11/2) siang tadi, puluhan sopir angkot melakukan aksi mogok. Akibat aksi mogok ini, ratusan penumpang akhirnya terlantar. Bahkan, banyak diantara mereka yang akhirnya terpaksa tidak bisa keluar ke tempat tujuan untuk urusan penting. Para sopir angkot ini mengaku terpaksa mogok karena Dishubkominfo Minsel telah merubah jalur trayek dan jalur tersebut mereka nilai sangat merugikan karena jarak tempuh sudah sangat jauh dari sebelumnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*