Minggu, 29 Maret 2020

Walikota Manado Besuk Kabag Ekenomi di RS Prof Kandow

manado

Walikota GSVL dan Pdt Roy Lengkong mendoakan kabag ekonomi

MANADO, (manadoterkini.com) – Perhatian Walikota Manado GS Vicky Lumentut, kepada bawahannya memang petut diapresiasi. Kenapa? Bukan hanya mensupport agar kinerja lebih baik baik, tapi kesehatan bawahan menjadi perhatian orang nomor satu di Kota Manado.

Seperti halnya Rabu (11/2) tadi malam, Walikota GSVL didampingi Kadis Kesehatan mendatangi Rumah Sakit Prof Kandow, Malalayang untuk melihat langsung kondisi kesehatan Kabag Perekonomian Pingkan Sinjal SE Msi.

Informasi Sinjal, rencananya akan lanjut menjalani oprasi di RS Penang Malaysia, namun tiba-tiba mengalami drop dan dilarikan ke RS Prof Kandow.

Dihadapan sejumlah wartawan Walikota GSVL terlihat prihatin dengan gangguan kesehatan salah satu SKPD yang menjadi urat nadi di kantor Walikota Manado.

“Ibu Kabag Pingkan harus bisa istirahat dan jangan dulu berpikir soal tugas pekerjaan. Konsentrasi dulu dengan proses penyembuhan, saya dan keluarga serta jajaran Pemkot Manado selalu akan mendoakan kesehatan Ibu Pingkan. Semoga lekas sembuh, dan harapan untuk melanjutkan pengobatan ke Malaysia bisa lancar sesuai yang kita harapkan bersama,” ujar Walikota GSVL memberi semangat Kabag Ekonomi dan keluarga yang menjaganya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*