Sabtu, 4 April 2020

Mobil Dibobol Maling, Staf Dinas DPKPAD Minsel Rugi Belasan Juta

AMURANG, (manadoterkini.com) – Mobil milik salah satu staf yang bekerja di Dinas Pengelola Keuangan dan Pendapatan Aset Daerah (DPKPAD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni Ferdinand Kaseke warga Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang, Kamis (12/2) sekitar Pukul 11.00 WITA siang tadi, terpaksa harus kehilangan Camera jenis Canon.

Pasalnya, mobil avansa DB 1535 EF yang dia kendarai dibobol orang tak dikenal.

Berdasarkan informasi yang dirangkum manadoterkini.com, kejadian tersebut terjadi di depan Rumah Kepala Dinas DPKPAD Minsel Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang. Hanya saja sebelum kejadian korban bersama rekannya baru saja keluar dari Bank Sulut, kemungkinan mobil korban sudah diikuti oleh kedua orang yang tidak dikenal dengan mengunakan motor jenis yamaha MX, saat tiba di Rumah Kepala Dinas di Kelurahan Lewet, korban dan temannya turun lalu masuk ke rumah untuk menemui atasannya, saat berada didalam rumah, alarm mobil korban berbunyi, dan ketika melihat, korban melihat dua orang dengan mengunakan sepeda motor dan langsung tancap gas.

“Saya baru tahu, kaca mobil saya dipecahkan, saat alarm mobil saya berbunyi, pas saya keluar, saya lihat ada motor Yamaha MX yang di kendarai dua orang tancap gas. Setelah saya lihat ternyata kaca bagian depan sisi kiri sudah pecah dan kamera sudah tidak ada lagi,” katanya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 11 juta. Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel, SIK MH melaui Kepala SPK Ipda Duwi Galih Prasetiawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Saat korban melapor, kami satelah langsung menuju TKP dan korban sudah dimintai keterangan,” ungkapnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*