Sabtu, 4 April 2020

Setwan Bone Bolango Belajar Keuangan di DPRD Manado

manado

Kunjungan Bagian Keuangan Setwan Bone Bolango di DPRD Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Sekretariat dewan Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo, mengunjungi Sekretariat DPRD Kota Manado. Kunjungan tersebut tidak lain ingin belajar pengolahan keuangan dan aset di Sekretariat DPRD.

Rombongan Setwan Bone Bolango yang berjumlah 5 orang dipimpin Kepala Bagian Keuangan Farid Gule,S.Pd, langsung diterima Kepala Bagian Keuangan Setwan Kota Manado, Deiby Sasuwuk, SE.,M.Si, Kasubag Keuangan Vidya Rompas dan Fatmawaty Rahim.

Dalam pertemuan di ruang gabungan, disampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja mereka terkait dengan study komparatif tentang pengelolaan keuangan dan aset di Sekretariat DPRD Kota Manado.

“Tujuan kami, terkait dengan studi komparatif tentang pengelolaan keuangan dan aset di Sekretariat Dewan Kota Manado,” kata Farid.

Sementara menurut Kabag Keuangan Deiby Susuwuk,SE.,M.Si, menyampaikan terima kasih atas kunjungan teman-teman di Setwan Bone Bolango, di Kantor Sekretariat DPRD Manado.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan, termasuk kepercayaan dipilih DPRD Manado sebagai tujuan untuk study komparatif,” ungkap Deiby.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*