Senin, 30 Maret 2020

Dispoda Sulut Segera Renovasi GOR KONI Sario

manado

GOR Wolter Monginsidi atau KONI Sario.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Gedung Olahraga (GOR) Wolter Monginsidi, Sario Manado, yang menjadi kebanggaan warga Sulut, sudah sangat memprihatinkan. Untuk itu, perlu perhatian Pemrov Sulut dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga.

“Gedung KONI Sario ini perlu mendapat perhatian ekstra oleh Pemprov Sulut. Apalagi tempat ini menjadi tempat kreasi anak muda maupun warga yang mau berolahraga,”ujar Noldi warga Malalayang yang mengaku sering berolahraga di tempat tersebut.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulut, Drs Mecky Onibala Msi, mengatakan akan segera mempercantik gedung KONI Sario tersebut.

“Pusat kegiatan olahraga masyarakat Kota Manado bahkan Sulawesi Utara (Sulut), dalam waktu dekat ini akan segera dipercantik,”ujarnya.

Diakui Onibala, rencana untuk mempercantik Hall A dan B, GOR Wolter Monginsidi, atau lebih dikenal dengan Gedung KONI, sudah akan dilaksanakan dalam waktu dekat. “Renovasi GOR KONI Sario Manado akan segera dilaksanakan,” ujar Onibala.

Menurutnya, pembenahan atau renovasi GOR KONI Sario akan dilakukan secara bertahap dan diharapkan ke depan pusat kegiatan olahraga di Kota Manado tersebut akan lebih representativ terutama ketika atlet-atlet Sulut mempersiapkan diri menghadapi Pra-PON dan PON XIX Jabar Tahun 2016 mendatang.

Terkait dengan adanya rencana renovasi GOR KONI Sario Manado, sejumlah pelaku olahraga yang biasanya menggunakan fasilitas GOR untuk berlatih merasa gembira. Sebab, dengan adanya pembenahan, GOR KONI Sario akan lebih representatif.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*