Sabtu, 28 Maret 2020

Pemkot Tomohon Gelar Jalan Sehat dan Senam Massal

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon pada Jumat (13/2) pagi tadi mengelar kegiatan jalan sehat bersama seluruh jajarannya. Jalan sehat yang dimulai di stadion Parasamya Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan ini finish di pusat kota Tomohon.

Setelah kegiatan jalan sehat ini diadakan kegiatan senam masal yang diikuti seluruh peserta selanjutnya launching pemeriksaan kesehatan yang diadakan oleh Apotek Anugerah kompleks pusat Kota Tomohon di Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur.

Pantauan manadoterkini.com pemeriksaan kesehatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Tomohon dibawah pimpinan Kepala Dinas Kesehatan dan Sosial Tomohon dr Deesje Liuw, M.Bio.Med.

Seluruh rangkaian kegiatan olahraga dari jalan sehat, senam masal sampai pemeriksaan kesehatan yang dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, Kapolres Tomohon AKBP Ratna Setiawaty, SH, Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP, Para Staf Ahli Walikota Tomohon, Inspektur, Sekretaris DPRD Tomohon, Para Kepala – Kepala SKPD, Para Kepala Badan, dan Camat serta Lurah se- Kota Tomohon, dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Lingkup Kota Tomohon.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*