Minggu, 29 Maret 2020

Dekot Manado Nilai Proyek 2014 Asal Jadi

MANADO, (manadoterkini.com)-Sidak Komisi D Dekot Manado, selasa (11/2) lalu, menyisahkan satu hal yang harus diperhatikan oleh Dinas PU. Pasalnya, tiga anggota Komisi D hampir saja jatuh ke dalam lubang, tepatnya di depan Pengadilan Negeri (PN) Manado. Ketika sedang berjalan melewati trotoar dari depan Golden Swalayan menuju Multi Mart. Markho Tampi, Sonny Lela, Abdul Wahid Ibrahim sedang berdikus, hampir saja ketiganya masuk ke dalam lubang, di tengah-tengah badan trotoar yang dikerjakan menggunakan anggaran tahun 2014 tersebut.

Abdul wahid Ibrahim Legislator Dekot manado mengatakan, lubang yang cukup besar ini, bisa mengancam pejalan kaki yang lalu-lalang di kawasan tersebut. “Seharusnya hal seperti ini bisa langsung diantisipasi, karena bisa mengancam pejalan kaki yang lewat disini. Hampir saja kami jatuh ke dalam, bisa-bisa kami menderita patah kaki, “ungkap Wahid.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan Markho Tampi, hampir menjadi korban. Dia mengatakan proyek yang menggunakan anggaran tahun 2014 ini, kualitasnya sangat buruk, bukankah proyek ini belum sampai setahun, tapi sudah ada beberapa lubang. Bisa jadi proyeknya hanya dibuat asal-asalan, “ ungkap Tampi jengkel. Terkait akan hal itu Tampi menegaskan, temuan fasilitas umum yang rusak dan mengancam keselamatan dari pejalan kaki tersebut akan disampaikan ke Komisi C yang membidangi pembangunan agar ditindaklanjuti. (mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*