Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Lumentut Dipercayakan Ketua Umum Panitia HUT ke 53 PKB Sinode GMIM

×

Lumentut Dipercayakan Ketua Umum Panitia HUT ke 53 PKB Sinode GMIM

Sebarkan artikel ini
manado
Walikota GS Vicky Lumentut dilantik Ketua Umum Panitia HUT PKB GMIM ke 53

MANADO, (manadoterkini.com) – Wilayah Manado Teling menjadi tuan rumah pelaksanaan HUT ke 53 PKB GMIM tahun 2015. Dimana Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA (GSVL) dilantik sebagai Ketua Umum Panitia oleh Ketua PKB Sinode GMIM Pnt Ir Stevenus BAN Liow berdasarkan Surat Keputusan Nomor 24/Tahun 2015.

Walikota GSVL dalam sambutannya mengucapkan terimas kasih atas kepercayaan 10 Jemaat melalui Komisi PKB dan BPMW. “Saya pikir mau terima atau tidak, karena baru saja jadi Ketum 80 tahun GMIM Bersinode. Setelah saya renungkan, saya terima penugasan karena tahun lalu saya banyak dibantu warga GMIM, ketika 15 Januari lalu Manado mengalami ujian sangat berat melalui banjir bandang. Dan dalam waktu yang relatif tidak lama, kita bisa bersihkan kota dengan baik. Saya banyak dibantu oleh warga GMIM dari luar Kota Manado di 6 wilayah pemerintahan. Apalagi yang dibantu tidak hanya warga GMIM. Mewakili warga Manado, saya respons semua kebaikan, melalui menerima tawaran menjadi Ketua Panitia,”terang Walikota GSVL sembari mengajak warga GMIM dan Manado untuk mensukseskan HUT PKB ke 53.

Diakuinya tidak bisa bekerja sendiri, namun dengan bantuan 178 Panitia yang terpanggil dan terpilih melalui 10 Jemaat di wilayah Manado Teling, untuk mengenban tugas pelayanan yang mulia. “Terima kasih kepada Jemaat GMIM Yohanis yang boleh jadi tempat pelantikan. Menjadi catatan sejarah bagi Jemaat Yohanis Teling, karena bisa mengawali semua kegiatan HUT ke 53 PKB GMIM. Dengan harapan tidak hanya bertemu hari ini, tapi sepanjang proses kegiatan,”kata Lumentut.

GSVL berharap Komisi PKB Sinode GMIM bisa mengarahkan, menuntun dan membimbing sehingga kegiatan bisa berjalan sukses. “Terima kasih kepada Komisi PKB Sinode GMIM yang telah melantik. Mohon diarahkan, dituntun, dibimbing, apa yang harus dilakukan demi suksesnya kegiatan. Firman dan doa menjadi modal awal,”tandas GSVL seraya menitipkan kepada rekan-rekan Panitia selamat bekerja dan melayani.

Gayung bersambut, Pnt Steva sangat mengapresiasi GSVL yang mau bersedia menjadi Ketua Umum Panitia HUT ke 53 PKB GMIM.

“Saya sudah lama kenal beliau sebagai mantan Wakil Ketua Komisi PKB saat Pnt Roy Octavianus Roring sebagai Ketua. Bahkan beliau mendoakan saya jadi Ketua PKB. Dan belum sempat menemui baik di kantor maupun rudis. Sebagai BPMS, Pak Ketua sampikan salam hormat, kami yakin GSVL mampu menyukseskan, tidak perlu ragu-ragu,”pungkasnya.(ald)