Senin, 30 Maret 2020

Walikota Tomohon Hadiri Sakramen Krisma

Eman Ajak Seluruh Umat Tetap Berpegang pada Ajaran Tuhan

tomohon

Walikota Tomohon menghadiri Sakramen Krisma.(ist)

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Ibadah Sakramen Krisma Santo Antonius Padua Wailan, Minggu (15/2) yang dipimpin Uskup Manado Mgr Joseph Suwatan MSc, dihadiri Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak beserta jajarannya.

Eman menuturkan, sakramen Krisma adalah langkah kedua menjadi seorang umat katolik. “Pastinya Roh Kudus memberi umat kekuatan serta membimbing setiap umat dalam menyempurnakan persatuan umat dengan Yesus melalui tubuhNya di dunia yaitu gereja,” kata walikota.

Walikota juga mengajak kepada seluruh umat agar tetap berpegang pada ajaran Tuhan yang menjadi benteng dan tuntunan dalam menghadapi berbagai perubahan tatanan sosial dan kemasyarakatan. “Hendaknya menjadi komunitas gereja yang dewasa, visioner dan mandiri sehingga mampu memberikan inovasi-inovasi cerdas dan kreatif melalui berbagai program yang bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon,” jelasnya.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh umat katolik dan pimpinan gereja Katolik untuk tetap selalu menjadi contoh dan teladan dalam segala aktivitasnya sehingga diharapkan akan memberikan efek positif bagi peningkatan kualitas iman di tengah-tengah kehidupan berbangsa dan bermasyarakat,” tandasnya.

Hadir dalam ibadah ini, Pastor Johanes Pinontoan Pr, para anggota DPRD kota Tomohon serta para krismawan-krismawati serta para umat katolik di Kelurahan Wailan dan sekitarnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*