Minggu, 29 Maret 2020

Valentine’s Day, Walikota dan First Lady Bernostalgia di SMA 1 Manado

manado

Walikota GSVL dan First Lady Prof Paula.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Momentum Valentine’s day atau hari kasih sayang Sabtu (14/2) akhir pekan lalu, Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan First Lady Paula Lumentut-Runtuwene, bernostalgia bersama dengan guru-guru dan para siswa SMAN 1 Manado. Orang nomor satu di Kota Manado itu berbaur bersama para siswa dan guru-guru serta saling tukar kado berupa coklat.

Dalam kesempatan tersebut Walikota GSVL mengingatkan kepada para siswa agar bisa mengedalikan diri sehingga tidak terjerumus dalam hal-hal cenderung negatif.

“Saya mengingatkan kepada para siswa untuk mempu melakukan pengendalikan diri terutama hal-hal yang bisa merusak masa depan. Saya meminta dan mengajak kepada para siswa untuk mengendalikan diri dan jangan sampai terjerumus pada pergaulan bebas yang bisa merusak masa depan,” ungkap GSVL.

Khususnya para generasi muda atau siswa jangan berlebihan memaknai momentum hari kasih sayang ini. Menurutnya, momentum ini dimaknai yang terlalu berlebihan, gunakan batas-batas dalam pergaulan, karena masih tergolong siswa.

“Kalianlah generasi muda adalah penerus untuk membangun kota Manado dan bangsa ini. Karena itu dia meminta bergaul dengan wajar dan jangan terjerumus pada hal-hal negatif,” ujar GSVL.

Walikota kemudian didaulat membawakan tembang kenangan bersama istri Paula Lumentut Runtuwene. Keduanya terlihat romantis dan penuh kesan saling menyangangi. Hadir mendampingi Walikota dan First Lady antara lain Kadis Pendidikan Nasional Manado Corry Tendean SH dan Kepsek SMAN 1 Manado.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*