Selasa, 7 April 2020

Selebrasi Paskah Remaja GMIM Tahun 2015 Dipusatkan di Wilayah Kakas

TONDANO, (manadoterkini.com) – Wilayah Kakas, Rayon Minahasa akan menjadi tempat pelaksanaan selebrasi Paskah Remaja GMIM tahun 2015. Dimana istri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, yakni Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh dipecayakan sebagai Ketua Umum Panitia.

Ketua TP-PKK Minahasa ini dilantik oleh Ketua Komisi Remaja Sinode Pnt Ir Moody Rondonuwu MT, Minggu (15/2) kemarin di GMIM Sentrum Kakas.

Pnt Olga akan dibantuk oleh Wakil Ketua Jeffry Tangkulung SH dan Jeffry Masiow SPt yang sehari-harinya menjabat Camat Kakas Barat dan Camat Kakas, serta Sekretaris Pnt Winfrid Lakoy dan Bendahara Pnt Hellena Dapu.

Tak ayal, Perhelatan kegiatan Ibadah Agung dan Pawai Paskah bagi 2 (dua) Komisi besar di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) akan dipusatkan di rayon Minahasa.

Seperti diketahui Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM melalui hasil Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-27 di GMIM Sion Kawangkoan pada tahun 2014 lalu telah menetapkan Wilayah Tondano Dua sebagai tuan rumah Ibadah Paskah dan HUT Pemuda Sinode GMIM tahun 2015 ini. Dimana personil kepanitiaan diketuai Bupati Minahasa yang adalah mantan Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Drs Jantje Wowiling Sajow Msi.

Momen acara yang memperingati Hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus yang setiap tahunnya menyerap ratusan ribu peserta ini, akan dilaksanakan pada Senin, (6/4) nanti. “Bupati berharap warga Minahasa bisa menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik,”ujar juru bicara Bupati Minahasa Agustivo Tumundo.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*